Pages

Jumat, 16 April 2010

sejarah penulisan ilmiah

SEJARAH DALAM MENEMUKAN RUMUSAN MASALAH PENULISAN ILMIAH




Penulisan ilmiah adalah sebuah syarat yang harus di penuhi oleh semua mahasiswa Universitas Gunadarma Strata Satu. Karena itu semua mahasiswa wajib untuk membuatnya. Awal saya masih bingung dalam menentukan masalah yang akan saya teliti. Begitu banyak judul-judul dan masalah yang saya lihat dari penulisan-penulisan ilmiah dari mahasiswa yang telah melakukan penulisan, sehingga menyebabkan saya semakin bingung dalam mencari masalah yang akan di teliti. Karena saya
Setelah mencari-mencari masalah yang akan saya buat, saya memutuskan 5 judul yang akan saya ajukan kepada Dosen Pemimbing. Tapi karena saya lebih berminat dengan pasar modal, akhirnya saya memilih judul “Pengaruh Profitabilitas dan Leverage terhadap laba per lembar saham”. Saya memilih masalah tersebut, karena saya sangat berminat kepada pasar modal dan juga ingin mengetahui bagaimana kinerja perusahaan yang saya teliti kalau di lihat dari laba per lembar saham. Saya juga ingin calon investor bisa mengetahui apakah mereka bisa mendapatkan keuntungan atau laba dalam penanaman investasinya. Akhirnya saya memtuskan untuk meneliti masalah “Pengaruh Profitabilitas dan Leverage Terhadap Laba per lembar saham pada PT Medco Energy Internasional”. Saya mengambil PT Medco sebagai objek penelitian, karena ketarikan saya akan perusahaan tambang dan juga karena Indonesia kaya akan sumber daya alam.

1 komentar:

rini novianti mengatakan...

haiiiii, Terima kasih, artikel yang menarik~ informasinya bermanfaat, please check this web
Kunjungi IT Telkom Jakarta:
Website Kami
Website Kami
thankyou...

Posting Komentar